[GILAS] Bakso Lombok Uleg Pakdi – Jogja: Sensasi Pedas Dan Segar Jadi Satu

Haloo teman-teman! GILAS update lagi! Kali ini GILAS-nya mau ngelanjutin yang di Jogja yang sempat tertunda updatenya selama beberapa bulan.

Kali ini GILAS mau sharing kuliner seger dari Jogja nih! Nama tempat makannya Bakso Lombok Uleg Pakdi.

Doyan bakso? Doyan pedes? Kalo iya cocok banget buat makan disini! Bakso Lombok Uleg Pakdi sebenernya ada banyak kedainua di jogja cuma kali ini saya icip-icip di kedainya yang ada di Jl Godean.

Kedainya seperti rumah, tempatnya kecil dan sedikit sempit hanya ada 4-5 meja didalamnya kalo saya gak salah. Ya jujur saja bagi saya yang bertubuh besar sedikit kurang nyaman karena ukuran tempatnya yang kecil itu. Tapi hal kayak gitu gak bikin niat saya untuk nyobain bakso seger ini surut.

Dengan bersemangat saya pesen bakso lombok uleg dengan lomboknya sebanyak 10 buah. Ya karena saya tidak terlalu berani untuk langsung nyobain pake lomboknya banyak-banyak takut khilaf kepedesan hehehe.

Penyajiannya gak pake lama ya kurang lebih kayak penyajian bakso biasanya aja. Begitu baksonya sampe langsung bikin ngiler karena wangi kuah kaldunya kecium banget dan berasa seger, menggoda selera makan banget.

wpid-img_20150919_155343.jpg
Bakso Lombok Uleg Pakdi – Jogja

Begitu nyeruput kuahnya, nyeeess greess…langsung mata melek soalnya rasanya seger karena pedes plus gurih jadi satu. Lanjut ke baksonya yang oke juga rasanya dan teksturnya. Tekstur baksonya gak keras dan cukup kenyal bikin asik pas dimakan. Makannya ditambah pakai lontong jadi gak usah takut gak kenyang makan ini.

Walaupun tempatnya cukup kecil dan lumayan ngerepotin buat saya yang ukurannya XXXL ini hehehe, tapi dengan makanan yang bikin seger ini jadi gak berasa kalo tempatnya kecil karena konsentrasi terfokus ke baksonya hehehe…

wpid-img_20150919_155337.jpg
Bakso Lombok Uleg Pakdi – Jogja Suegeerrr

Kalo memang ada perjalanan lagi ke jogja, saya pasti akan sempetin mampir kesini karena mau ngerasain sensasi segernya bakso ini lagi.

wpid-img_20150919_161644.jpg
Kedai – Bakso Lombok Uleg Pakdi – Jogja
wp-1457928106600.jpeg
Pamflet – Bakso Lombok Uleg Pakdi – Jogja

Kalo boleh saya menyarankan dan menyampaikan, boleh nih kalo ke temen-temen ke jogja cobain makan disini dan rasain sensai segernya bakso lombok uleg ini. Karena gak akan rugi nyobain makanan baru apalagi di kota wisata semacem jogja gini.

Pokoknya buat temen-temen jangan takut untuk mencoba hal baru, apalagi soal makanan karena rugi kalo lidahnya gak bisa nyobain banyak hal baru!

Bakso Lombok Uleg Pakdi  – Jogja:RECOMMENDED!!!
Info:
Bakso Lombok Uleg Pakdi
Jl. Godean Km 4 Sumberan Kasihan Bantul Yogyakarta
Operasional: Kurang tau persisnya, jam makan siang dan jam makan malam bisa makan disini.
Harga: ± Rp 15.000 per orang
Menu:
– Bakso Kupat
– Bakso Tahu
– Bakso Komplit
– Bakso Kuah
– Dll
Website: baksolombokuleg.com

Rating:
– Place: 6.5 out of 10.0
– Service: 7.5 out of 10.0
– Ambience: 7.0 out of 10.0
– Taste: 8.0 out of 10.0

FatChef

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s